Eden Hazard Ungkap Alasan Sesungguhnya Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard mengungkapkan alasan sesungguhnya sekaligus yang menjadi ambisinya memutuskan pindah ke Real Madrid. Alasan yang dimaksud adalah memenangi gelar Liga Champions.

Setelah begitu intens dikait-kaitkan dengan Real Madrid, Eden Hazard akhirnya benar-benar berlabuh di Stadion Santiago Bernabeu. Mantan pemain bintang Chelsea ini direkrut dengan banderol sekitar 100 juta pounds.

Hazard merupakan salah satu pemain dengan nama besar yang belum berhasil memenangi gelar Liga Champions. Selama tujuh musim di Chelsea, ia hanya berhasil memenangi dua gelar Liga Inggris dan Liga Europa.

Eden Hazard
Realmadrid.com

Alasan itulah yang membuat Hazard akhirnya memilih pindah ke tim berjulukan Los Blancos. Baginya, Madrid adalah klub yang memiliki peluang besar untuk dapat memenangi Liga Champions.

“Seperti yang sudah saya katakan pada hari pertama saya di sini. Buat saya Liga Champions penting. Di London, saya hanya sekali bisa mencapai semifinal. Chelsea memenangi satu-satunya gelar Liga Champions satu tahun sebelum saya bergabung,” kata Hazard dikutip Football5star.com dari AS.

“Sementara itu, Real Madrid sangat sering memenanginya. Sangat sulit untuk bisa memenangi Liga Champions setiap musim karena ada banyak klub yang terlibat. Namun, saya datang ke sini karena gelar itu penting buat semua pemain termasuk saya,” ujarnya.

Comments
Loading...