Eder Bersyukur Inter Milan Dapat Satu Poin

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Eder, mengaku bersyukur timnya bisa mendapatkan satu poin ketika menghadapi Torino, Minggu (5/11/2017). Namun, pemain yang menjadi penyelamat tuan rumah ini tetap mengharapkan timnya meraih kemenangan.

Dengan segala kerja keras tim dan permainan apik yang ditampilkan Torino sepanjang 90 menit membuat Eder menganggap hasil tersebut pantas mereka dapatkan. Baginya, mereka masih bisa mempertahankan rekor belum pernah kalah dan masih berada di tiga besar.

“Yang paling penting adalah kami mendapatkan poin. Pada babak pertama, kami bermain baik dan hampir mencetak gol. Tapi setelah itu permainan jadi sulit ketika Torino memimpin. Inter memang tidak menang, tapi hasil ini lebih baik daripada kalah,” ungkap Eder, Minggu (5/11/2017).

@Inter

Selain faktor pelatih dan permainan tim di lapangan, pemian yang baru saja memperpanjang kontraknya di Inter hingga 2021 ini mengaku takjub dengan dukungan suporter. Terlebih, stadion dipenuhi oleh 71 ribu lebih Interisti yang memadati Giuseppe Meazza.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans yang sudah menunjukkan dukungan yang fantastis hari ini. Mereka memberikan energi lebih dan atmosfer tadi sangat luar biasa,” sambungnya.

Kendati hasil imbang ini membuat I Nerazzuri turun ke peringkat tiga Serie A, ia masih yakin timnya bisa berada di zona Liga Champions akhir musm nanti. Sesuai yang ditargetkan pemain kelahiran Brasil tersebut.

Comments
Loading...