Eder: Inter Sudah Buang 8 Poin Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Eder Citadin Martins, mengakui timnya sedang dalam periode buruk. Menurut Eder, La Beneamata sudah membuang delapan poin musim ini.

Inter gagal memetik kemenangan pada laga melawan Crotone dalam lanjutan Serie A giornata 22, Sabtu malam (3/2/2018). Bermain di markas sendiri di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzuri ditahan imbang 1-1 oleh klub asuhan Walter Zenga itu.

Eder, Inter Milan
AFP

Dengan hasil itu, Eder dan kawan-kawan sudah tidak merasakan kemenangan dalam delapan laga terakhir. Kemenangan terakhir mereka dapatkan dari Chievo Verona (5-0) pada awal Desember lalu.

“Ini adalah periode di mana segalanya tidak berjalan baik. Aku memikirkan soal bobolnya gawang kami saat melawan Fiorentina dan SPAL. Tergantung kami bagaimana mau mengubah jalan kami,” ujar Eder seperti dilansir Football Italia.

La Beneamata pun kini semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto musim ini. Mereka kini terpaut 14 angka bersih dari Juventus, yang dengan perkasa menghajar Sassuolo 7-0. Bahkan, Inter mulai terancam tergusur dari zona Liga Champions, karena AS Roma menguntit di posisi lima dengan jarak satu poin, setelah menaklukkan Verona 1-0.

“Kami masih berada di zona Liga Champions dan tak ada yang menghadiahi kami. Kami kehilangan sedikitnya delapan poin. Delapan poin itu bisa membuat kami berada di posisi yang bagus di papan klasemen. Imbang saja tidak cukup. Kami memang tidak kalah, tetapi kami adalah Inter dan kami harusnya menang,” Eder mengakhiri.

Comments
Loading...