Eder Militao: Ramos Absen Lawan Manchester City? Tenang Ada Saya

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menghadapi Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions tanpa kehadiran Sergio Ramos. Sang kapten terkena larangan bertanding setelah mendapat kartu kuning pada leg pertama Maret lalu.

Tanpa Sergio Ramos Real Madrid kemungkinan besar akan menurunkan bek mudanya, Eder Militao. Ia yakin bisa jadi pengganti sepadan sang kapten di stadion Etihad nanti.

“Saya katakan bahwa Liga Champions sangat penting. LaLiga juga penting dan saya tidak bisa menjelaskan perasaan setelah memenangkannya. Itu sangat luar biasa. sekarang kami akan bermain di Liga Champions dan kami akan berjuang mencapai final,” kata Eder Militao kepada AS, Minggu (2/8/2020).

eder militao-real madrid
Marca

“Melawan City memunculkan perasaan yang kuat dalam diri saya. Ini akan menjadi momen yang unik. Ramos tidak bisa bermain, tapi ada saya di sana dan saya akan bermain dengan segenap hati dan memberikan semua yang saya bisa,” ia menambahkan.

Tidak cuma itu, pemain asal Brasil juga sesumbar bisa mencetak gol perdananya untuk Madrid di stadion Etihad. “Saya bisa bisa membayangkan mencetak gol pertama di Liga Champions, di Manchester. Itu akan menjadi gol kemenangan,” pungkasnya.

“Gol itu akan tercipta melalui sundulan. Tapi saya tidak tahu bagaimana akan merayakannya. Tidak ada yang mustahil di lapangan jadi saya akan melakukannya untuk tim,” tutup Eder Militao.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More