Ederson Belum Berani Sesumbar City Raih Treble

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester City, Ederson Moraes, tak berani sesumbar timnya bakal meraih treble musim ini. Ia menuntut The Citizens untuk terus fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

Setelah memenangi ajang Piala Liga, City kini berada di ambang gelar kedua yakni Liga Inggris. Sergio Aguero dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen dan unggul telak 16 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Ederson Moraes-Manchester City
Getty Images

Satu gelar lagi yang masih mungkin diraih The Citizens musim ini adalah Liga Champions. City sudah lolos ke babak perempat final. Meski demikian, Ederson menyatakan semua euforia soal treble takkan membuat timnya kehilangan fokus.

“Para pemain sangat tenang dan yang kami pikirkan adalah terus melakukan yang terbaik, menjaga konsentrasi dan momentum kami. Kami hanya akan merayakan saat kami juara, bukan sebelumnya,” kata Ederson seperti dilansir Soccerway.

“Kami fokus pada tantangan kami selanjutnya, tapi kami tidak bisa merasa nyaman sama sekali, kami harus selalu berhati-hati dan ragu. Bagi kami kuncinya adalah terus bekerja keras, fokus, seperti yang kami lakukan musim ini, begitulah cara kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Ederson

“Aku merasa sangat baik dan seluruh tim juga. Kami bermain sepak bola yang luar biasa,” tambah mantan kiper Benfica tersebut.

Comments
Loading...