Ederson Dipastikan Absen di Laga Liverpool vs Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola memastikan Ederson Moraes tidak bisa bermain di pertandingan Liverpool vs Manchester City. Namun, ia yakin kiper pengganti, Claudio Bravo, mampu tampil bagus di laga tersebut.

Ederson Moraes mengalami cedera otot paha saat Manchester City imbang 1-1 di kandang Atalanta pada matchday IV Liga Champions. Dia lantas digantikan Claudio Bravo.

Selepas pertandingan, Pep Guardiola mengaku tak yakin sang kiper utama akan bermain di laga Liverpool vs Manchester City. Perkiraan Guardiola itu pun akhirnya benar adanya.

Ederson tampil apik dalam pertandingan Manchester City melawan Crystal Palace.

“Ederson tidak bisa bermain. Saya tidak tahu berapa lama,” kata Guardiola dikutip Football5star.com dari situs resmi Manchester City.

“Ia tidak bisa bermain akhir pekan ini. Kami masih memiliki kiper bagus. Claudio Bravo juga bisa tampil bagus. Kami bisa memenangi laga Piala Liga dan Piala FA berkatnya. Ia punya banyak pengalaman bersama timnas Cile. Saya tidak meragukannya,” ucapnya.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019). Pertemuan tersebut merupakan bentrok dua tim teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, tim berjulukan The Reds berada di posisi pertama dengan raihan 31 poin. Sementara itu, Man City di urutan kedua dengan 25 poin.

Comments
Loading...