Ederson Resmi Perpanjang Kontrak

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penjaga Gawang Manchester City, Ederson Moraes, resmi memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Pemain asal Brasil itu resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2025 mendatang.

Ederson didatangkan City dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun lalu. City harus membayar 35 Juta Poundsterling kepada Benfica untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun itu. Harga tersebut menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai kiper kedua termahal di dunia. Rekor kiper termahal di dunia masih dipegang Gianluigi Buffon yang ditebus dengan harga 52 juta Euro pada tahun 2001 silam.

“Saya senang dapat menandatangani kontrak baru ini. Hal ini menandakan bahwa klub senang dengan kerja keras saya. Mereka juga sangat mempercayai saya. Saya ingin mampu memenuhi ekspektasi yang mereka berikan kepada saya ,” ujar Ederson dikutip football5star.com dari laman resmi Manchester City.

Ederson, Manchester City (zimbio.com)1
Zimbio

Bersama The Citizens, ia berhasil mencatat 21 clean sheet di semua kompetisi musim ini. Dirinya juga menjadi bagian penting dari skuat Pep Guardiola yang berhasil keluar sebagai juara di ajang Premier League dan Piala Liga.

Ederson juga berhasil mencatatkan penampilan pertamanya untuk timnas Brasil pada Oktober silam. Ia diprediksi akan bertarung dengan kiper AS Roma, Allison Becker, demi tempat utama di bawah mistar Brasil pada ajang Piala Dunia mendatang.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More