Edgardo Bauza Masih Mencari Posisi yang Tepat untuk Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia — Posisi Lionel Messi di tim nasional Argentina ternyata masih belum ditemukan. Pelatih Albiceleste masih mencari posisi terbaik LA Pulga.

Messi bermain sebagai penyerang sayap kanan di timnas Argentina. Posisi itu sama dengan perannya saat bermain untuk Barcelona.

Kendati sudah tampil bagus dengan menyumbangkan sua gol dalam dua pertandingan terakhir, Bauza tampaknya masih belum puas dengan posisi Messi saat ini.

Pemain terbaik dunia lima kali itu dinilai masih bisa dimaksimalkan lagi. Di Barca musim ini, Messi suah mencatatkan lebih dari 40 gol di semua ajang.

“Ada pertandingan di saat kita tak lebih baik dibandingkan yang lainnya. Di laga lainnya, mereka banyak menekan kami atau semuanya tak berjalan baik. Di tim lain, tak ada sirkulasi bola yang bik karena tekanan dari pemain lawan,” kata Bauza seperti dilansir oleh Sport.

“Idenya adalah untuk menemukan ruang di lapangan di mana Leo tak cuma merasa nyaman, tapi dia bisa menerima bola dan membuat lawan tak seimbang,” imbuh pelatih yang berhasil membujuk Messi kembali dari masa pensiun.

Messi menjadi penentu kemenangan Argentina saat berhadapan dengan Chile di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Argentina menang dengan skor akhir 1-0, gol Messi dibukukan lewat titik putih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More