Edin Dzeko: AS Roma Pantas Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Bintang AS Roma, Edin Dzeko, merasa sangat senang karena berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Bologna pada Minggu (22/9). Menurutnya, Giallorossi memang pantas membawa pulang tiga poin dari markas Bologna.

Edin Dzeko menjadi pahlawan AS Roma setelah berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan. Berkat gol Dzeko, pasukan Paulo Fonseca berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-1 meskipun bermain dengan 10 pemain setelah Gianluca Mancini mendapat kartu merah.

“Pada akhirnya, saya merasa kami memang pantas mendapatkan kemenangan di pertandingan ini. Terutama setelah saya mengetahui bahwa penalti yang didapatkan Bologna merupakan hadiah dari wasit,” ungkap Dzeko dikutip dari laman Football Italia.

Edin Dzeko - AS Roma - @ASRoma_En
twitter.com/ASRomaEn

“Kami masih percaya dan terus berusaha hingga ke penghujung pertandingan. Terutama setelah bermain dengan 10 pemain. Kami pantas mendapatkan kemenangan dan rasanya bisa memastikan hal tersebut di penghujung pertandingan rasanya menjadi lebih baik,” sambung Dzeko menambahkan.

Kemenangan ini membuat AS Roma berhak menduduki posisi empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan poin. Bagi Dzeko, hasil di markas Bologna membuat rekan-rekannya merasa semakin percaya diri dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami adalah tim yang kuat dan kami ingin terus melanjutkan tren positif ini. Kami ingin berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Bagi saya, hasil ini menjadi dorongan untuk kami agar mampu tampil konsisten,” tandas Dzeko.

Comments
Loading...