Edin Dzeko: Bosnia dan Italia Tidak dalam Kondisi 100 Persen

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Nations League antara Italia vs Bosnia, Sabtu (5/9/2020) dinihari WIB, keraguan dialami kapten tim tamu, Edin Dzeko. Ia menilai timnya tidak berada dalam kondisi 100 persen.

Apa yang dikatakan Edin Dzeko cukup beralasan. Ia melihat timnya sedang diganggu badai cedera. Apalagi beberapa pemain absen setelah menjalani kompetisi 2019-2020 yang sangat padat.

Kendati begitu, ia menganggap bukan cuma Bosnia yang bernasib demikian. Italia diyakini juga tidak dalam kondisi 100 persen.

@NFSBiH

“Saya minta maaf bahwa pertandingan ini datang pada waktu tertentu. Baik kami maupun Italia sedang tidak dalam kondisi 100 persen. Banyak pemain yang absen, termasuk Miralem Pjanic,” ujar bomber milik AS Roma seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (4/9/2020).

“Tapi bagaimanapun juga kami akan mencoba menampilkan yang terbaik nanti. Kami tampil cukup baik saat melawan mereka di Turin beberapa waktu lalu dan itu akan sangat membantu,” ia menambahkan.

Terlepas dari keraguannya, laga Italia vs Bosnia ini akan menjadi ajang reuni untuk Dzeko. Untuk pertama kalinya dia akan melawan mantan rekannya di AS Roma, Alessandro Florenzi, yang sepanjang musim lalu dipinjamkan ke Valencia.

“Florenzi mengatakan dia tidak akan ragu menendang saya dan bisakah saya melakukan hal yang sama? Selalu menyenangkan bermain melawan mereka, tapi sayangnya kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang,” tutup Edin Dzeko.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More