Edin Dzeko Dilaporkan Sepakat Gabung ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari klub kota mode, Inter Milan. Mereka dilaporkan sudah menemui kata sepakat untuk mendatangkan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Edin Dzeko sudah menyetujui kepindahan ke Inter Milan musim depan dan mahar 12 juta euro juga sudah disepakati pihak klub. Disebutkan pula bahwa Radja Nainggolan jadi faktor utama di balik kesepakatan ini.

Seperti yang diketahui, Nainggolan dan Dzeko pernah bermain bersama ketika gelandang berdarah Indonesia itu masih memperkuat Roma. Terkait kabar kepindahan ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Kontrak striker asal Bosnia di klub ibu kota Italia akan berakhir 2020 mendatang. Sampai saat ini tidak ada pembicaraan kontrak baru dan manajemen klub pun disebut-sebut tidak berminat untuk memperbaharui kontraknya.

Faktor usia dianggap menjadi penyebab utama klub milik James Pallotta enggan menambah durasi kontrak Dzeko. Ya, saat ini ia sudah berusia 33 tahun dan Roma sedang melakukan peremajaan skuat untuk mengarungi musim depan.

Kendati sudah terbilang uzur mantan pemain Manchester City dan Wolfsburg itu masih mampu mencetak dua digit gol musim ini. Ia total berhasil mencetak 14 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu kabar kepindahan Edin Dzeko ke Inter Milan ini sekaligus menguatkan sinyal La Beneamata akan melepas salah satu striker yang mereka punya. Nama Mauro Icardi kemungkinan besar akan dilepas karena sempat bermasalah dengan klub beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...