Edin Dzeko Klaim Trigoria Sudah Aman untuk Langsungkan Latihan

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Edin Dzeko, sudah tidak sabar melangsungkan latihan bersama tim lagi. Ia pun menyebut jika pusat latihan klub yang ada di Trigoria sudah aman dari ancaman virus corona.

Menurut Edin Dzeko, pihak klub telah memerhatikan keselamatan dan kesehatan para pemainnya sehingga mereka bisa berlatih lagi di Trigoria.

“Beberapa minggu yang lalu saya bilang bahwa kami ingin bermain lagi. Dengan keamanan dan keselamatan yang tepat, serta sisi kesehatan yang diperhatikan, saat ini lebih aman bagi kami untuk berlatih di Trigoria daripada di taman,” kata Dzeko seperti dilansir Football Italia, Sabtu (2/5/2020).

Edin Dzeko - AS Roma - @ASRoma_En e
@ASRomaEN

“Klub telah melakukan banyak hal penting selama dua bulan terakhir, baik untuk suporter dan masyarakat umum. Trigoria aman dan terkendali bagi kami para pemain. kami akan lebih aman di sana daripada tempat lain,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pemain asal Bosnia mengomentari dampak virus corona terhadap dunia sepak bola. Ia pun menyesalkan banyak staff di beberapa klub harus dirumahkan karena krisis ini.

“Sepak bola bukan hanya tentang uang dan pemain. ada banyak orang yang terlibat dalam permainan ini. Saya sudah bermain di Jerman, Inggris, dan Italia sehingga saya melihat banyak orang yang bekerja dan ada banyak yang kehilangan pekerjaan saat ini,” imbuhnya.

“Kita juga harus memikirkan mereka. Lalu semua bisnis ini ada yang bekerja dengan Roma atau bekerja di Olimpico,” tutup Edin Dzeko.