Edin Dzeko Lega Bisa Akhiri Puasa Gol di Olimpico

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko, merasa sangat lega karena bisa mengakhiri puasa golnya di Stadio Olimpico pada Sabtu (13/4). Ia pun mendapatkan tambahan kepercayaan diri karena berhasil membawa AS Roma meraih kemenangan atas Udinese.

Gol semata wayang dari Edin Dzeko berhasil membawa Giallorossi meraih kemenangan atas Udinese. Sebelumnya, pria 32 tahun itu sempat kesulitan untuk mencetak gol di Stadio Olimpico.

Penyerang asal Bosnia Herzegovina itu bahkan baru mampu mencetak satu gol di Stadio Olimpico pada musim 2018-19. Sebelum golnya di partai melawan Udinese, ia terakhir kali mencetak gol di Stadio Olimpico pada bulan Mei 2018.

Edin Dzeko - AS Roma - @ASRomaEN 2
@ASRomaEN

“Satu gol yang saya cetak memiliki nilai tiga angka. Hal itu menjadi hal terpenting saat ini. Tapi, saya juga merasa sangat senang karena bisa kembali mencetak gol di Olimpico,” tutur Edin Dzeko di sesi wawancara pasca pertandingan.

Kemenangan ini membawa AS Roma untuk sementara berhasil merangsek ke zona Liga Champions. Laskar Serigala Ibu Kota kini memiliki tabungan 54 poin dari 32 pertandingan. Edin Dzeko pun berharap tren positif dari AS Roma bisa berlanjut hingga ke akhir musim 2018-19 mendatang.

“Di babak kedua, kami berhasil menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. Saya rasa, kami harus bisa tampil seperti itu di sisa pertandingan musim ini agar bisa melaju ke Liga Champions.”

Comments
Loading...