Edin Dzeko Minta AS Roma Datangkan Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Edin Dzeko, merasa cukup puas dengan performa timnya sepanjang musim 2020-21. Akan tetapi, ia yakin Giallorossi bakal tampil lebih baik lagi andai bisa mendatangkan pemain baru bulan ini.

AS Roma menjadi salah satu tim paling konsisten di Liga Italia musim ini. Pasukan Paulo Fonseca kini duduk di posisi tiga klasemen setelah berhasil mengalahkan Sampdoria di Stadio Olimpico pada Minggu (3/1) malam WIB.

“Kami sudah berada di pertegahan musim. Keberhasilan menduduki peringkat tiga tentu membuat kami merasa percaya diri. Tapi, kami harus tetap bisa berkembang,” ujar Edin Dzeko dikutip dari laman Football Italia.

Edin Dzeko - AS Roma - Pemain Baru - @asromaen. 2
twitter.com/asromaen

“Tentu tak mudah mencari pemain dengan kualitas yang bagus pada bursa transfer musim dingin. Tapi, hal itu bukanlah sesuatu yang tidak mungkin kami lakukan. Saya yakin kami akan bisa mendatangkan pemain baru,” kata Dzeko menambahkan.

Lebih lanjut, Dzeko juga merasa sangat lega karena berhasil memetik kemenangan pada partai melawan Sampdoria. Menurut Dzeko, rekan-rekannya tampil luar biasa dari menit awal hingga akhir.

“Kami berhasil menunjukkan performa yang cukup baik. Pertandingan ini sebenarnya berjalan cukup alot buat kami. Karena lebatnya hujan yang turun.”

“Entah mengapa, cuacanya selalu hujan ketika kami menghadapi Sampdoria. Tapi, kami berhasil menunjukkan perdorma yang luar biasa dari menit awal hingga menit akhir,” tutup Dzeko.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More