Edin Dzeko: Roma Bukanlah yang Terburuk di Dunia!

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan telak 0-4 dari Napoli membuat kubu AS Roma dilanda kekecewaan. Tak terkecuali striker Edin Dzeko. Dia mengaku kecewa berat. Namun, dia mengingatkan bahwa I Giallorossi bukanlah yang terburuk di dunia.

Roma tak berdaya saat melawat ke San Paolo, kandang Napoli. Gawang Antonio Mirante digelontor empat gol oleh Lorenzo Insigne dkk. Itu menjadi akhir mengecewakan dari rentetan 11 laga tanpa kekalahan yang diukir sebelumnya. Dzeko tak memungkiri I Giallorossi bermain sangat buruk.

“Ini jelas bukan malam kami. Entah kenapa, kami tak bermain bagus. Kami harus secepatnya melupakan malam ini. Kami harus memahami hal itu dan tak boleh terjadi lagi. Kami bukanlah yang terburuk di dunia, tapi kami harus bangkit,” urai Edin Dzeko seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

AS Roma tak berdaya dan kalah 0-4 dari Napoli di San Paolo.
tuttomercatoweb.com

Lebih lanjut, Dzeko mengungkapkan, “Sejauh ini, kami sebetulnya sudah cukup bagus, kecuali lawan Verona. Hari ini, kami berharap lebih, tapi kami tak tampil seperti biasanya. Dari menit pertama, Anda bisa lihat kami kesulitan, terlalu sering kehilangan bola, dan membuat terlalu banyak kesalahan.”

Untuk itulah, Dzeko menekankan keharusan bangkit dan secepatnya melupakan kekalahan telak dari Napoli. “Kami perlu bangkit sesegera mungkin. Sekarang ini, kami bermain 3-4 hari sekali. Kami harus kembali untuk tampil seperti sebelumnya lagi,” ucap dia.

Dzeko Yakin Roma Bisa Bersaing

Superioritas Napoli atas AS Roma di San Paolo pada giornata ke-11 Seria A diakui Edin Dzeko.
Getty Images

Dalam pandangan Edin Dzeko, AS Roma tidak bisa dinilai hanya dari hasil lawan Napoli di San Paolo. Striker asal Bosnia & Herzegovina itu pun tak sepakat dengan anggapan I Giallorossi tak mampu bersaing dengan tim-tim besar lain di Serie A meskipun gagal menang atas AC Milan, Juventus dan Napoli.

“Ada yang selalu bilang kami tak menang atas tim besar. Mari kita lihat. Milan menang atas tim-tim besar kecuali kami. Kita juga harus mengatakan hal itu. Melawan Juventus, kami pantas meraih hasil lebih dari seri. Hari ini, Napoli memang lebih pantas menang,” ujar Dzeko lagi.

Terlepas dari hal itu, Edin Dzeko berharap Roma meraih hasil lebih baik dalam laga-laga berikutnya melawan tim-tim besar. Untuk itu, dia menuntut I Giallorossi memetik pelajaran dari kekalahan telak di San Paolo. Menurut dia, hanya sikap positif dan mau belajar yang akan membuat mereka mampu bangkit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More