Edin Terzic Dapat Pujian Setinggi Langit dari Julen Lopetegui

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, merasa sangat kagum dengan cara Borussia Dortmund bermain di bawah komando Edin Terzic. Menurut Lopetegui, Terzic merupakan pelatih yang sangat mengenal para pemainnya.

Di bawah komando Terzic, Dortmund memang masih belum mampu kembali ke performa terbaiknya. Saat ini, mereka sedang duduk di posisi enam klasemen Liga Jerman karena cuma mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

“Edin Terzic memiliki filosofi permainan yang bagus. Dortmund bisa menyerang kami dengan berbagai cara. Baik ketika sedang menguasai bola atau melalui serangan balik,” ujar Julen Lopetegui dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Edin Terzic - Julen Lopetegui - Sevilla - Dortmund - SportSport
SportSport

“Terzic adalah pelatih yang sangat mengenal para pemain di dalam skuatnya. Menurut saya pribadi. Terzic diberkati dengan pemain-pemain hebat di dalam skuatnya,” sambung Lopetegui.

Lebih lanjut, Lopetegui juga mengatakan bahwa Sevilla sudah melakukan analisis mendalam mengenai cara Marco Reus cs bermain. Di mata Lopetegui, Der BVB selalu bisa menciptakan peluang-peluang yang sulit terlihat oleh tim lain.

“Semua orang yang sudah melakukan analisis permainan Dortmund pasti tahu kualitas peluang yang mereka ciptakan di setiap pertandingan tak bisa diulangi oleh tim lain.”

“Drotmund memiliki pemain-pemain hebat di setiap lini. Tapi, hal itu sama sekali tak menghambat antusiasme serta ambisi kami. Kami tentu saja sangat ingin mengalahkan tim sebagus dan sehebat Dortmund,” tandas Lopetegui.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More