Edin Terzic: Semoga Axel Witsel Bisa Cepat Pulih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, merasa sangat terpukul dengan cedera pergelangan kaki yang diderita gelandang andalannya. Axel Witsel. Ia berharap Witsel bisa pulih secepatnya.

Witsel mengalami cedera putus otot pergelangan kaki pada partai melawan RB Leipzig, Minggu (10/1) lalu. Cedera ini membuat Witsel harus menepi selama beberapa bulan dan diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal musim 2021-22.

“Seperti yang diketahui semua orang, Axel Witsel akan menepi cukup lama karena mengalami cdeera yang cukup parah. Kami tentu berharap dia bisa cepat pulih dari cedera ini,” kata Edin Terzic pada sesi jumpa pers pada Kamis (14/1) dinihari WIB.

Axel Witsel - Cedera - Edin Terzic - Dortmund - fearthewall. com
fearthewall.com

Meski merasa terpukul, Terzic tak mau terlalu meratapi cedera Witsel. Ia merasa lega karena Jude Bellingham sudah dinyatakan fit dan siap diturunkan pada partai melawan Mainz, Sabtu (16/1) esok.

“Untungnya, kini Jude Bellingham sudah dinyatakan pulih dari cederanya. Dia menjadi salah satu opsi yang bisa saya turunkan pada pertandingan melawan Mainz,” kata Terzic.

Dortmund memiliki modal yang cukup positif jelang partai melawan Mainz dengan catatan dua kemenangan beruntun. Terzic yakin anak asuhnya bakal bisa meneruskan tren gemilang ini.

“Kami tentu ingin bisa kembali meraih poin penuh pada pertandingan melawan Mainz. Kami ingin bisa melanjutkan perkembangan yang ditunjukkan pada pertandingan pekan lalu,” tutup Terzic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More