Edin Terzic Sorot Performa Lini Belakang Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Edin Terzic kembali dibuat kecewa dengan penampilan para pemain bertahan Borussia Dortmund pada partai melawan Hoffenheim, Sabtu (13/2). Di mata Terzic, lini belakang Der BVB terlalu mudah memberikan lawan kesempatan mencetak gol.

Buruknya performa Mats Hummels dan Manuel Akanji kembali membuat Dortmund gagal memetik kemenangan. Mereka harus puas meraup satu poin setelah bermain imbang melawan Hoffenheim.

“Kami terlalu mudah membiarkan lawan membangun serangan balik lewat bola-bola panjang. Kami tentu sangat tidak senang dengan hal itu,” ujar Edin Terzic dikutip football5star dari laman resmi Der BVB.

Edin Terzic - Dortmund - Hoffenheim - eurosport
BVB Buzz

“Setelah menyamakan kedudukan, kami sebenarnya memiliki waktu yang cukup untuk mencetak gol kemenangan. Sayangnya, kami gagal melakukannya. Tapi, Hoffenheim juga mendapat dua peluang emas di akhir pertandingan,” sambung Terzic.

Kegagalan mengalahkan Hoffenheim membuat Dortmund semakin jauh dari empat besar klasemen Liga Jerman. Erling Haaland cs kini duduk di peringkat enam dengan perolehan 33 poin. Terpaut tiga angka dari Bayer Leverkusen yang menduduki posisi empat.

Selepas partai melawan Hoffenheim, Dortmund bakal melakoni pertandingan Liga Champions di markas Sevilla. Pertandingan tersebut rencananya bakal digelar pada 18 Februari mendatang.

Tiga hari setelahnya, mereka akan kembali mentas di Liga Jerman. Dortmund rencananya akan melawat ke markas tim papan bawah, Schalke 04 pada partai bertajuk derbi Lembah Ruhr.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More