Edin Terzic Ungkap Arti Penting Laga Melawan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih interim Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengatakan partai melawan RB Leipzig akhir pekan nanti memiliki arti yang sangat penting. Menurut Terzic, hasil melawan Die Roten Bullen akan mempengaruhi posisi timnya di akhir musim nanti.

Kemenangan atas Wolfsburg membuat Dortmund berhasil kembali ke posisi empat klasemen Liga Jerman. Mereka akan bisa merangkak ke posisi tiga andai berhasil mereaup tiga poin dari Red Bull Arena. Dengan syarat Bayer Leverkusen kalah dari Werder Bremen.

“Performa sepanjang Januari biasanya sangat penting untuk menentukan posisi di akhir musim nanti. Karena, kami bisa langsung mempengaruhi posisi kompetitor di tabel klasemen,” ujar Edin Terzic pada sesi jumpa pers, Kamis (7/10) malam WIB.

Sportschau

“Hal itu membuat pertandingan melawan RB Leipzig akhir pekan nanti menjadi sangat penting bagi kami,” kata Terzic menambahkan.

Satu pemain yang bakal menjadi andalan Terzic untuk membuat barisan depan RB Leipzig mati kutu adalah Thomas Delaney yang tampil gemilang pada partai melawan Wolfsburg. Terzic mengatakan bahwa Delaney merupakan sosok penting di barusan pertahanan Der BVB.

“Thomas Delaney selalu menunjukkan kinerja yang memuaskan ketika dipercaya. Tak hanya dalam dua pertandingan terakhir kami.”

“Delaney merupakan sosok yang sangat penting dalam struktur pertahanan kami. Dia adalah sosok yang bisa membuat barisan depan lawan kesulitan menembus pertahanan kami,” ujar Terzic.

Borussia DortmundEdin TerzicRB Leipzig