Edinson Cavani Batal Gabung Boca Juniors?

Football5star.com, Indonesia – Ibunda Edinson Cavani, Berta Gomez, meyakini kalau putranya takkan hengkang ke Boca Juniors dan akan tetap bermain di Eropa musim depan. Ia pun memprediksi kalau Cavani akan hengkang ke salah satu klub Spanyol.

Saat ini, masa depan Cavani memang masih menajdi tanda tanya besar. Pasalnya, kontrak pemain asal Uruguay itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan usai pada musim panas mendatang. Sementara, Cavani belum menentukan klub mana yang akan ia bela selepas kontraknya di PSG usai.

“Saya sangat bersyukur karena saat ini ada banyak klub dari berbagai belahan yang ingin mendatangkannya. Tapi, dia belum tahu akan pergi ke mana dan kontraknya masih tersisa tiga bulan,” kata Berta Gomez kepada Ovacion.

Edinson Cavani - Boca Juniors - Berta Gomez - @psg 2
instagram.com/psg

“Satu hal yang pasti adalah, dia belum memikirkan mengenai kemungkinan kembali ke Uruguay. Dia masih ingin bermain di Eropa dan Spanyol nampaknya akan menjadi destinasi selanjutnya,” kata Gomez menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Boca Juniors memang dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan Edinson Cavani. Selain Boca, rakassa Spanyol, Atletico Madrid, juga dikabarkan siap menampung Cavani musim depan.

Cavani sebenarnya sudah menjadi incaran Atletico semenjak bursa transfer musim dingin lalu. Ketika itu, Los Rojiblancos bahkan dikabarkan sudah melemparkan tawaran resmi untuk PSG. Namun, karena beberapa alasan, kepindahan Cavani ke Spanyol batal terlaksana.