Edinson Cavani Bisa Jadi Solusi Lini Depan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa Edinson Cavani merupakan pemain yang harus segera didatangkan oleh Chelsea. Menurutnya, Cavani bisa menjadi solusi atas tumpulnya lini depan The Blues.

Cavani memang sudah minta dilepas Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin setelah tak lagi menjadi pilihan utama. Pemain asal Uruguay itu pun menjadi bidikan utama dari Atletico Madrid dan sejumlah klub Major League Soccer (MLS).

“Edinson Cavani adalah pemain berkelas yang tidak selalu tersedia di bursa transfer. Terutama di bulan Januari. Saya rasa, mereka harus mengejar tanda tangan Cavani,” ungkap Paul Merson kepada Sky Sports.

Edinson Cavani - Chelsea - Into the Calderon
Into the Calderon

Manajer Chelsea, Frank Lampard, juga tak menutup peluang untuk mendaratkan Cavani dari PSG di bursa transfer musim dingin. Ia pun melemparkan pujian tinggi dan mengaku sangat menyukai gaya bermain dan mental yang dimiliki oleh Cavani.

“Cavani adalah pemain yang luar biasa. Saya pernah bermain menghadapinya dan saya sangat menyukai sikap serta mentalitasnya di atas lapangan. Rekor gol Cavani membuatnya menjadi salah satu striker terbaik,” ujar Lampard.

“Sama seperti pemain-pemain lainnya, Cavani juga merupakan sosok dengan segudang pengalaman. Sementara, kami adalah tim muda. Jadi, ide untuk mendaratkan sosok berpengalaman merupakan sebuah hal yang sudah saya pikirkan. Terkadang, para pemain muda memang butuh bantuan dari sosok berpengalaman,” tandas Lampard.

Comments are closed.