Edinson Cavani Jadi Pengganti Arkadiusz Milik?

Football5star.com, Indonesia – Klub Italia, Napoli, dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Edinson Cavani apabila Arkadiusz Milik hengkang pada bursa transfer mendatang. Cavani memang dikabarkan ingin kembali bermain di Italia musim depan.

Cavani memang belum menentukan klub yang akan ia bela musim depan. Penyerang asal Uruguay itu dipastikan akan hengkanh dari Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya tak lagi diperpanjang.

Hal ini memang membuat Cavani masuk ke dalam radar klub-klub besar seperti Boca Juniors dan Atletico Madrid. Cavani bahkan nyaris hengkang ke Atletico pada Januari lalu.

Arkadiusz Milik - Edinson Cavani - Napoli - France24
France24

Namun, kepindahan tersebut batal terlaksana. Atletico mengundurkan diri dari perburuan tanda tangan Cavani tak suka dengan cara agen sang pemain melakukan negosiasi

“Situasi dengan Edinson Cavani merupakan sebuah aib untuk kami. Kami tak ingin melakukan negosiasi apabila pada akhirnya hanya akan diperas oleh keluarganya,” ujar presiden Atletico, Enrique Cerezo seperti dikutip dari Diario AS.

Sementara itu Arkadiusz Milik siap dilepas Napoli pada bursa transfer mendatang. Penyerang asal Polandia itu siap dijual apabila tak segera menandatangani kontrak anyar. Saat ini, Milik masih terikat kontrak hingga akhir musim 2020-21.

“Prioritas kami memang memperpanjang kontrak Arkadiusz Milik. Oleh karena itu, kami terus menjalin komunikasi dengan agennya. Jika dia tak ingin memperpanjang kontrak, maka kami akan menjualnya,” ungkap direktur Napoli Cristiano Guintoli kepada Sky Sports Italia beberapa waktu lalu.