Edinson Cavani ke Manchester United karena Ander Herrera

Football5star.com, Indonesia – Setelah kontraknya diputus Paris Saint-Germain Agustus lalu, Edinson Cavani akhirnya mendapat klub baru. Untuk mengarungi musim 2020-2021 dia akan memperkuat Manchester United.

Di Manchester United, Edinson Cavani dikontrak selama semusim. Memang, dia tidak begitu saja menerima pinangan Setan Merah.

Tapi setelah meminta masukan dari rekannya di Paris Saint-Germain, Ander Herrera, ia tidak ragu pergi ke Old Trafford. Ya, Herrera yang pernah berseragam Manchester United punya andil besar dalam keputusan sang bomber.

Ander Herrera manchester united
Manchester Evening News

“Dia meminta nasihat pada saya. Saya katakan padanya bahwa itu adalah salah satu tim hebat dunia yang tidak bisa Anda tolak. Tapi sayangnya saat ini Anda tidak bisa menikmati kehadiran fan di stadion. Old Trafford sangat unik,” ungkap Ander Herrera kepada El Larguero, Selasa (6/10/2020).

Dengan datangnya bomber asal Uruguay, Herrera yakin Premier League musim ini akan berlangsung lebih seru dari musim-musim sebelumnya. Apalagi di sana ada Leeds United yang cukup menjanjikan bersama Marcelo Bielsa.

“Kita semua tahu kekuatan yang dimiliki Cavani. Premier League musim ini akan sangat luar biasa. Anda tidak bisa berkata-kata melihat investasi yang dilakukan Leeds United yang baru promosi,” ia menambahkan.

Sementara itu, datangnya Edinson Cavani kian menambah opsi Ole Gunnar Solskjaer di lini depan. Saat ini dia punya empat striker dalam diri Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo, serta eks bomber Napoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More