Edinson Cavani Kembali Tegaskan Akan Tetap Bela PSG Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Edinson Cavani, striker Paris Saint-Germain (PSG), kembali menegaskan kesetiannya. Dia menyatakan sama sekali tak berniat meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes tersebut.

Bagi striker asal Uruguay itu, meninggalkan PSG tak ada dalam opsinya untuk musim depan. Dia masih ingin memenuhi kontraknya hingga 2020 alias menjalani musim terakhirnya. Dia menilai tak ada alasan untuk tak memenuhi kontrak yang bersisa satu musim tersebut.

Edinson Cavani tak memiliki hasrat meninggalkan PSG pada musim depan.
eurosport.com

“Aku ingin menyelesaikan kontrakku di sini,” ucap Edinson Cavani kepada Canal+ seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien. “Aku menyukai klub ini. Aku menyukai kehidupan di sini. Aku baik-baik saja bersama keluargaku. Ya, tentu saja aku akan tetap di sini musim depan.”

Keyakinan untuk bertahan di PSG juga bukan harapan sepihak. Striker berumur 32 tahun itu merasa manajemen klub juara Ligue 1 tersebut juga tetap menghendaki dirinya bermain di Parc des Princes pada musim depan.

Sebelumnya, karena memasuki musim terakhir dalam kontraknya, Edinson Cavani dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah Manchester United dan eks klubnya di Italia, Napoli. Namun, dia tak tertarik hengkang dari PSG pada saat ini.

Khusus mengenai ketertarikan Napoli, sanggahan sudah diungkapkan saudara sekaligus agennya, Walter Fernando Guglielmone.

“Untuk saat ini, tak ada kabar terkait masa depan. Satu-satunya kebenaran dan kepastian adalah Edi masih punya kontrak dengan PSG untuk satu tahun, hingga Juni 2020. Saya tak mendengar apa pun dari petinggi Napoli. Kami tak berkomunikasi dalam setahun terakhir,” ujar dia soal rumor Edinson Cavani akan kembali ke Napoli.

Comments
Loading...