Edinson Cavani Kena Sanksi, Ander Herrera Beri Sindiran kepada FA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberi komentar pedas setelah pemain Manchester United, Edinson Cavani terkena sanksi larangan bermain tiga laga. Herrera menyebut Cavani tak pantas mendapatkan sanksi itu.

Seperti yang diketahui, Cavani terkena sanksi tiga laga tak boleh bermain karena diklaim melakukan aksi rasial di Instagram Story-nya. Sang pemain sendiri langsung menghapus postingannya dan meminta maaf. Cavani sendiri sudah setuju dengan sanksi yang diterimanya.

“Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya menerima sanksi disiplin karena mengetahui bahwa saya asing dengan kebiasaan bahasa Inggris, tetapi saya tidak berbagi sudut pandang. Saya minta maaf jika saya menyinggung seseorang dengan ekspresi kasih sayang terhadap seorang teman, tidak lebih dari itu niat saya,” kata Cavani di Instagramnya.

Edinson Cavani Terancam Sanksi karena Postingan Instagram-nya
manutd.com

Cavani melanjutkan, “Mereka yang mengenal saya tahu bahwa usaha saya adalah selalu mencari kegembiraan dan persahabatan yang paling sederhana! Saya menghargai ekspresi dukungan dan kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya.”

Beberapa rekan tim atau mantan rekan tim mengomentari postingan Cavani tersebut. Salah satunya adalah Ander Herrera yang bermain bersama Cavani di PSG.

“Jika mereka memberi sanksi karena hal itu. Dunia akan menjadi kacau. Tetap kuat Edi!” kata Herrera.

Edinson Cavani akan melewati laga melawan Aston Villa, Manchester City di Piala Liga, dan Watford di Piala FA.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More