Edinson Cavani Masuk Radar Klub Raksasa Argentina

Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa Argentina, Boca Juniors, dikabarkan mulai menjajaki peluang untuk mendaratkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Kabar ini disampaikan oleh media Uruguay, Ovacion.

Menurut laporan dari Ovacion, Cavani disebut cukup tertarik dengan peluang untuk kembali bermain di Amerika Selatan setelah merantau di Eropa selama 13 tahun. Apabila memutuskan untuk hijrah ke Boca Juniors, maka Cavani akan berduet dengan Carlos Tevez.

Namun, misi Boca untuk bisa mengamankan jasa Cavani mendapat tantangan yang cukup berat. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan tim besar Eropa seperti Atletico Madrid yang juga tertarik mendatangkan Cavani.

Diario AS

Tak hanya itu, Cavani juga dikabarkan sudah sepakat dengan penawaran yang diajukan oleh kubu Atletico. Los Rojiblancos kabarnya sudah melemparkan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun kepada Cavani.

Kontrak dari Cavani bersama PSG akan habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Les Parisien pun nampaknya enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada Cavani yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Edinson Cavani merupakan top skorer sepanjang masa milik PSG. Selama tujuh tahun bermain di Parc des Princes, Cavani sukses menyumbangkan 200 gol dari total 301 penampilannya di semua kompetisi.

Tak hanya itu, Cavani juga berhasil membawa PSG menjadi tim dominan di Prancis. Kontribusi Cavani sudah menghasilkan lima gelar Liga Prancis, empat Piala Prancis, serta lima Piala Liga Prancis.

Boca JuniorsEdinson CavaniParis Saint-Germain