Edinson Cavani Minta Dilepas PSG

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olah Raga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengatakan bahwa Edinson Cavani sudah mengirimkan permintaan hengkangnya. Leonardo pun mengaku takkan keberatan melepas Cavani dalam waktu dekat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cavani memang dikabarkan siap hengkang dari Paris. Kabarnya, penyerang asal Uruguay itu sudah meneken kesepakatan dengan klub Spanyol, Atletico Madrid.

“Kami selalu membicarakan hal yang sama terkait dengan Edinson Cavani. Kami tentunya ingin dia untuk bertahan di sini. Tapi, baru-baru ini dia meminta untuk dilepas,” ungkap Leonardo seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Ligue 1.

Edinson Cavani - PSG - Atletico Madrid - Le Parisien - leonardo
Le Parisien

Lebih lanjut, Leonardo juga mengaku sudah menerima tawaran dari Atletico untuk memboyong Cavani. Akan tetapi, ia menolak penawaran yang diajukan Los Rojiblancos karena tak sesuai dengan banderol yang sudah ditetapkan PSG.

“Kami sedang mempelajari situasi Cavani. Benar, kami sudah menerima tawaran untuknya dari Atletico Madrid. Akan tetapi, proposal yang mereka ajukan tidak sesuai dengan banderol yang sudah kami tetapkan untuk Cavani,” ujar Leonardo.

Musim ini, Cavani memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama sebagai juru gedor PSG. Selain kerap dibekap cedera, kehadiran Mauro Icardi juga menjadi alasan lain di balik status pelapis milik Cavani.

Cavani merupakan top skorer sepanjang masa milik PSG. Pria 32 tahun itu sukses menyarangkan 198 gol dari total 293 penampilan bersama Les Parisiens.