Edinson Cavani Minta Pemain Manchester United Berlatih Secara Serius

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, meminta para pemain Manchester United untuk menjalani sesi latihan secara serius. Menurut Cavani, hal itu merupakan langkah pertama yang harus diambil agar The Red Devils bisa kembali ke jalur kemenangan.

Musim ini Manchester United memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, mereka harus menelan dua kekalahan dari tiga partai Liga Inggris. Pada partai terakhir, mereka bahkan dipaksa menyerah 6-1 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford.

“Bagi saya, saran terbaik kepada seluruh pemain adalah tetap bekerja keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Karena, pertandingan tak bisa dimenangkan apabila para pemain hanya hadir di atas lapangan tanpa bekal maksimal,” ungkap Edinson Cavani dikutip dari laman resmi klub.

instagram.com/manchesterunited

“Langkah pertama yang harus diambil untuk memenangkan pertandingan adalah berlatih dengan serius. Setiap tim pasti bakal meraih kemenangan apabila mampu menjalani persiapan dengan serius,” kata Cavani menambahkan.

Lebih lanjut, Cavani mengaku siap membagikan pengalamannya kepada seluruh pemain muda Manchester United. Cavani pun tak mau memaksa para pemain muda untuk bekerja keras bersamanya.

“Saya datang ke sini untuk membagikan pengalaman kepada seluruh pemain serta tim pelatih. Saya akan selalu siap memberikan performa terbaik demi kepentingan tim.”

“Saya sangat terbuka untuk menjadi mentor bagi para pemain lain. Tapi, para pemain muda juga bisa tak mengikuti saran saya dan fokus mengembangkan bakatnya sendiri. Itu adalah cara saya melihat dunia sepak bola,” tutup Cavani.

Edinson CavaniManchester United