Edinson Cavani Pede Bisa Putus Kutukan Nomor 7

Football5star.com, Indonesia – Penyerang kawakan asal Uruguay, Edinson Cavani, ternyata sama sekali tak terganggu dengan kutukan nomor punggung tujuh di Manchester United. Cavani mengaku datang ke Old Trafford untuk mencetak banyak gol.

Nomor punggung tujuh memang menjadi momok tersendiri di Old Trafford. Pasalnya, selepas kepergian Cristiano Ronaldo, pemain-pemain yang mengenakan nomor punggung tujuh selalu tampil buruk. Sebut saja nama-nama seperti Michael Owen, Angel di Maria, dan Memphis Depay. Hal ini menjadi salah satu momok yang harus dihadapi Cavani di Inggris.

“Saya tentunya berharap bisa mencetak banyak gol di sini. Saya akan bekerja ekstra keras agat bisa mencapai tujuan tersebut,” papar Edinson Cavani dikutip dari laman resmi Manchester United.

Edinson Cavani - Manchester United - tujuh - SB Nation
SB Nation

“Saya datang ke sini dengan keinginan besar untuk bekerja keras dan selalu siap bagi rekan-rekan setim serta pelatih. Saya ingin bisa membawa kerja keras di sesi latihan ke atas lapangan,” sambung Cavani.

Lebih lanjut, Cavani juga percaya diri akan bisa membawa The Red Devils kembali meraih gelar bergengsi. Ia tak lupa meminta bantuan Tuhan agar bisa menjadi mesin gol anyar Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

“Saya yakin kami semua akan bisa memberikan kejayaan kembali ke Manchester United. Jadi, saya sudah tak sabar ingin segera bermain. Jika Tuhan mengizinkan, tentu saya akan bisa mencetak banyak gol.”

“Saya berharap masa-masa ini bisa berlalu agar kita semua bisa menikmati momen-momen indah bersama,” tutup Cavani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More