Edinson Cavani Sebut United Tak Rugi Rekrut Facundo Pellistri

Football5star.com, Indonesia – Striker Edinson Cavani mengatakan bahwa Manchester United tak rugi dengan mendapatkan winger muda Uruguay, Facundo Pellistri. Menurut Cavani, Pellistri memiliki banyak hal bagus sebagai seorang pemain muda.

“Pellistri adalah pemain muda dan saya sangat menyukai cara dia bermain,” ucap Cavani seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi United, Senin (12/10/2020).

“Dia adalah tipikal pemain sepak bola Amerika Selatan yang memiliki sifat nakal dalam bermain dan cara dia menjalani sepak bola agar mirip seperti yang kami lakukan di Uruguay. Berada di ‘El Campito’ seperti yang kami sebut, lapangan seadanya dimana Anda bisa bersenang-senang,” tambahnya.

“Pellistri adalah pemain muda yang banyak belajar tetapi memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Dia sudah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Penarol,” tutup eks striker PSG tersebut.

Menurut Cavani, sejak Pellistri menjalani laga debut bersama Penarol, dirinya selalu mengikuti informasi mengenai rekan barunya di Manchester United tersebut.

“Saya menyukainya sejak dia melakukan debut bersama tim utama Penarol.”

“Dia datang ke sini ke klub tanpa ragu dengan membawa tekad untuk belajar dan menjadi dewasa sebagai seorang pemain. Dia memiliki keahlian dan pengalaman. Jadi akan sangat menyenangkan bertemu dengannya dan melakukan perjalanan bersama dirinya di klub ini,” tutup Cavani.

Edinson CavaniFacundo PellistriLiga InggrisManchester United