Edinson Cavani Semringah Dikaruniai Anak Ketiga

Football5Star.com, Indonesia – Edinson Cavani, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), tengah berbunga-bunga. Pasalnya, dia baru saja dikarunia anak ketiga. Jumat (17/5/2019), Jocelyn Burgardt yang menjadi pasangan hidupnya melahirkan bayi perempuan.

Edinson Cavani mengungkapkan kegembiraannya lewat unggahan di akun Instgaram-nya. Dia mengunggah video sang bayi mungil bersama Jocelyn Burgardt. Dalam unggahannya, penyerang timnas Uruguay itu juga memberitahukan nama sang bayi.

“Si kecil India telah lahir. Dalam hidup ini, tak ada yang bisa dibandingkan dengan momen cinta dan ketulusan seperti ini,” tulis Edinson Cavani seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

India adalah anak pertama penyerang berumur 32 tahun itu dari hubungannya dengan Jocelyn Burgardt. Namun, India sebetulnya adalah anak ketiga mantan striker Napoli tersebut. Sebelumnya, dia sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Maria Soledad Cabris.

Dari Maria Soledad Cabris, pemain PSG itu memiliki dua anak laki-laki. Si sulung bernama Bautista, sedangkan anak kedua diberi nama Lucas. Namun, kehadiran dua anak laki-laki itu tak sanggup menjadi pengikat rumah tangga sang striker. Pada 2013, dia bercerai karena perselingkuhannya dengan Maria Rosaria Ventrone tercium sang istri. Sebelum resmi bercerai, keduanya hidup terpisah selama setahun.

Adapun pertemuan Edinson Cavani dengan Jocelyn Burgardt terjadi pada 2014. Mereka dipertemukan oleh rekan sang striker di timnas Uruguay, Gaston Ramirez. Pada akhir 2018, pemain yang juga pernah memperkuat Palermo tersebut mengumumkan kehamilan Jocelyn.

Comments
Loading...