Edinson Cavani Siap Lakoni Debut Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Edinson Cavani bakal bermain pada partai melawan Chelsea malam nanti. Menurut Solskjaer, Cavani berada dalam kondisi prima meski baru beberapa hari ikut sesi latihan.

Meksi didatangkan pada awal Oktober lalu, Cavani baru bisa mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Manchester United dalam sepekan terakhir. Pasalnya, ia harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari dan terpaksa berlatih sendirian di rumah.

“Edinson Cavani sangat berhati-hati dan memperhatikan setiap detail dari latihan dan persiapannya. Cavani merasa tak siap bermain melawan PSG karena pertandingan tersebut terlalu dini buatnya,” beber Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

instagram.com/manchesterunited

“Cavani belum merasa cukup tajam di pertandingan kemarin. Tapi, dia berhasil menunjukkan performa yang baik di sesi latihan,” sambung Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer juga memuji sikap Cavani selama berlatih sendirian di rumah. Menurut Solskjaer, kerja keras Cavani membuatnya tak terlalu kaget ketika berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

“Cavani memang berada dalam kondisi sudah berada dalam kondisi fit ketika baru datang ke Inggris. Kami pun menyediakan beberapa perlengkapan yang ia gunakan untuk berlatih di rumah.”

“Hal itu membuatnya sangat siap untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Kini, dia berada dalam kondisi yang lebih baik lagi setelah menjalani program individual khusus. Dia sudah siap bermain melawan Chelsea,” tutup Solskjaer.

Edinson CavaniManchester United