Debut Edinson Cavani di Manchester United Harus Tertunda

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Uruguay, Edinson Cavani, harus menelan pil pahit setelah ia dipastikan tak bisa langsung membela Manchester United. Kepastian ini didapatkan karena Cavani harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Cavani tiba di Manchester setelah terbang dari Prancis pada Minggu (4/10) lalu. Hal ini membuat Cavani harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena Prancis bukan menjadi salah satu negara yang mendapat keistimewaan dari pemerintah Inggris.

Pemerintah Inggris memang mewajibkan semua orang yang baru tiba dari Prancis untuk menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Masa isolasi Cavani baru akan selesai pada Minggu (18/10). Satu hari setelah partai pekan kelima Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester United.

Edinson Cavani - Manchester United - @cavaniofficial21 2
instagram.com/cavaniofficial21

Cavani diprediksi baru akan melakoni debutnya pada partai pembuka Liga Champions di markas Paris Saint-Germain pada Rabu (21/10). Selepas bermain di markas PSG, seluruh skuat Manchester United tak harus menjalani isolasi mandiri karena mendapat dispensasi dari pemerintah Inggris.

Edinson Cavani didatangkan Manchester United dengan status free agent setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 33 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan akan mendapat gaji sebesar 10 juta Euro setiap musimnya.

Di Old Trafford, Cavani akan menjadi salah satu dari tiga penyerang tengah pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Solskjaer sudah memiliki Anthony Martian dan Odion Ighalo yang bisa mengisi posisi tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More