Edinson Cavani Tak Mungkin Gabung Sao Paulo Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Edinson Cavani, striker Paris Saint-Germain, musim depan masih teka-teki. Namun, sebuah kepastian mencuat. Dia tak mungkin bergabung dengan Sao Paulo. Hal itu diungkapkan Elias Barquete Albarello, direktur keuangan klub itu.

Menurut Elias Barquete Albarello, Sao Paulo tak mungkin mendatangkan Edinson Cavani bukan karena tak mau, melainkan tak mampu. Sebabnya, mereka tak punya cukup uang untuk merekrut pemain Paris Saint-Germain tersebut.

“Kami tak dapat melakukan itu (merekrut Cavani) pada saat ini. Tak ada kas yang siap pakai karena kondisi yang kami hadapi (pandemi Virus Corona),” urai Elias Barquete seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

globoesporte.globo.com.br

Lebih lanjut, Direktur Keuangan Sao Paulo itu menegaskan, mereka sudah memiliki anggaran yang telah disepakati bersama dan harus dihormati. “Dapat saya pastikan, ini bukan bagian dari rencana kami setidaknya untuk beberapa bulan ke depan,” kata dia.

Elias Barqueta mengakui Sao Paulo melakukan langkah besar dan tak terduga saat mendatangkan Dani Alves. Namun, hal serupa tak mungkin dilakukan terhadap Edinson Cavani pada saat ini. Lagi pula, menurut dia, striker asal Uruguay itu tak terlalu diperlukan di timnya.

“Kami selalu ingin membuat skuat yang lebih kuat. Dalam pandangan saya sebagai fan, skuat saat ini sudah kelas satu. Bukan berarti Cavani tak akan punya tempat. Dia pasti punya tempat, tapi saya pikir dia tak dibutuhkan,” urai Elias Barquete Albarello menegaskan hal lain yang membuat sang pemain tak mungkin bergabung dengan klubnya.

Edinson CavaniElias Barquete AlbarelloLiga BrasilParis Sanit-GermainSao Paulo