Edinson Cavani Takkan Hengkang di Bursa Transfer Januari

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus saudara kandung dari Edinson Cavani, Walter Cavani, mengatakan bahwa kliennya tak ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Ia pun memastikan kalau Cavani akan tetap membela PSG hingga akhir musim 2019-20.

Masa depan Cavani memang menjadi tanda tanya yang cukup besar. Pasalnya, kontraknya bersama Les Parisien akan habis pada musim panas nanti. Namun, ia masih belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen PSG.

“Kami tak terlalu memusingkan soal perpanjangan kontrak. Edi akan mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa ketika kontraknya di Paris habis. Tapi, yang pasti dia takkan hengkang di bulan Januari,” ujar Walter Cavani dikutip dari laman Football Italia.

Edinson Cavani - PSG - LAG Conficential
LAG Conficential

Edinson Cavani saat ini sudah berusia 32 tahun. Namun, Walter mengatakan bahwa kliennya masih bisa menunjukkan penampilan terbaik hingga umur 35 tahun dan sanggup bermain untuk klub besar Eropa selama beberapa musim ke depan.

“Saya rasa, Edi masih bisa menunjukkan penampilan terbaiknya hingga tiga tahun mendatang. Selain itu, saya juga yakin dia masih sanggup bermain untuk klub besar Eropa hingga beberapa tahun ke depan,” katanya.

Musim ini, Cavani sudah mulai kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama PSG. Penyerang asal Uruguay itu hanya mampu mencetak dua gol dari enam laga bersama PSG. Cedera dan masalah kebugaran menjadi faktor di balik kurang maksimalnya penampilan Cavani.

Comments
Loading...