Edinson Cavani Tunggu Kontrak Baru Dari Paris Saint-Germain

Football5star, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menyatakan bahwa dirinya merasa nyaman dan ingin bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Cavani meluapkan kekesalahannya saat ditarik keluar oleh pelatih Unai Emery saat PSG menang 1-0 atas Stade Rennes dalam lanjutan Ligue 1 musim 2016-17, Sabtu (14/1).

Kondisi itu memunculkan rumor kepergian Cavani pada musim panas 2017. Sebaliknya, striker timnas Uruguay itu menyatakan harapannya untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen PSG.

“Statistikku bagus, namun itu bukan hal yang paling kupikirkan. Apa yang membuatku tertarik adalah PSG bisa menang dan menjadi juara,” seru Cavani, seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku ingin bertahan di Paris. Aku bermain sangat baik di sini dan mencintai kota ini. Jadi, dengan segala kondisi yang ada, aku akan memperpanjang kontrak. Aku telah bertemu dengan presiden dan berharap itu bisa terjadi,” imbuhnya.

PSG kehilangan sosok ujung tombak andalannya, Zlatan Ibrahimovic, pada awal musim 2016-17. Pemain asal Swedia itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersam Les Parisiens dan bergabung dengan Manchester United.

Dengan kepergian Ibrahimovic, Cavani kini menjadi andalan PSG di lini depan. Mantan pemain Palermo itu telah menyumbangkan 18 gol dari 18 penampilan di Ligue 1.

Sebagai info, kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada Juni 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More