Edinson Cavani Tunjukkan Aksi Simpatik Saat Uruguay vs Jepang

Football5Star.com, Indonesia – Edinson Cavani memang tak mencetak gol saat timnas Uruguay imbang 2-2 dengan timnas Jepang pada lanjutan fase grup Copa America 2019, Jumat (21/6/2019) pagi WIB. Namun, dia mampu menyita perhatian dengan aksi simpatiknya kepada seorang bocah bernama Derick Miguel Ribeiro.

Pada laga Uruguay vs Jepang, Derick Miguel Ribeiro termasuk salah satu bocah yang mendampingi para pemain memasuki lapangan. Dia bertugas mendampingi pemain Jepang. Dia tak bisa menahan haru ketika berjumpa Edinson Cavani di lorong stadion.

Keharuan Derick Miguel Riberiro ternyata tak lepas dari perhatian sang bintang. Striker Paris Saint-Germain itu lantas menghampiri, memeluk, dan mencium bocah berumur 10 tahun tersebut. Tak hanya itu, dia berjanji akan memberikan jersey Uruguay kepada sang bocah saat usai babak pertama laga Uruguay vs Jepang.

“Ketika di lorong stadion, aku melihat dia. Aku mulai menangis. Dia memelukku dan mencium keningku. Dia mengatakan akan memberikan jersey-nya. Aku benar-benar mendapatkannya. Dia datang dan memberikan jersey itu. Tadinya, kukira dia akan memberikan jersey itu kepada seseorang yang memegang poster,” kisah Derick Miguel Ribeiro seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

Derick Miguel Ribeiro beruntung mendapatkan jersey timnas Uruguay dari Edinson Cavani yang snagat diidolakannya.
globoesporte.globo.com.br

Aksi simpatik Edinson Cavani yang melompati pagar dan mencari-cari Derick untuk menepati janjinya itu membuat Janaina, ibunda sang bocah, kagum. Awalnya, dia mengaku tak yakin eks penyerang Napoli tersebut akan benar-benar memberikan jersey kepada anaknya.

“Saya sempat mengatakan, Cavani tak akan memberikan jersey itu. Namun, anakku berkeras, ‘Dia akan memberikannya. Dia sudah berjanji kepadaku.’ Derick mendapatkannya dan mulai menangis (karena terharu),” kata Janaina.

Comments
Loading...