Edinson Cavani Tutup Peluang Hengkang dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku belum memiliki rencana untuk hengkang dari Parc des Princes dalam waktu dekat. Ia pun bertekad untuk menghabiskan sisa kontraknya bersama PSG.

Sepanjang bursa transfer musim panas, Edinson Cavani memang kerap kali diisukan akan hengkang dari Paris. Napoli dan Inter Milan dikabarkan menjadi dua klub yang siap menggunakan jasa penyerang asal Uruguay itu pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya sudah mengatakan hal ini kepada para suporter. Saya ingin tetap bertahan di PSG hingga kontrak saya usai. Hal itu sudah menjadi sebuah kepastian yang tak bisa diganggu gugat,” beber Edinson Cavani kepada Le Parisien.

“Di masa depan, saya mungkin akan kembali berkarier di Uruguay. Tapi, semua hal tersebut bukan ada di tangan saya sendiri. Masih ada opini dari para suporter dan pihak klub yang tak boleh diremehkan begitu saja,” sambung pemain 32 tahun itu menambahkan.

Kontrak dari Cavani bersama Les Parisiens sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun, ia mengaku belum memiliki wacana untuk membahas persoalan perpanjangan kontrak bersama manajemen PSG dalam waktu dekat.

“Saat ini, saya tak memikirkan mengenai kontrak. Karena, pihak klub juga belum menawarkan perpanjangan kontrak. Saya masih tenang meskipun belum tahu apakan akan hengkang atau tetap bertahan pada tahun 2020 mendatang,” tandas Cavani.

Comments
Loading...