Edmilson: Bukan Waktu yang Tepat Berikan Ban Kapten kepada Neymar

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Barcelona, Edmilson, mengatakan bahwa Neymar belum saatnya diberikan ban kapten untuk memimpin timnas Brasil pada gelaran Copa America nanti.

Edmilson yang juga sempat memperkuat Selecao julukan timnas Brasil mengharapkan pelatih Selecao, Tite, memberikan ban kapten kepada pemain lainnya yang juga memiliki pengalaman untuk memimpin Neymar dan kawan-kawan di kejuaraan yang akan berlangsung pada pertengahan Juni hingga Juli tersebut.

Brazil bergabung di Grup A Copa America bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru. Di laga pertama, Selecao akan menghadapi Bolivia. Edmilson berharap Tite tidak memberikan ban kapten kepada pemain Paris Saint-Germain tersebut di laga pembuka.

foxsportsasia.com

“Daftar pemain ini terdapat pemain-pemain berpengalaman dan telah menjadi kapten. Menurut pendapat saya, ini bukan waktu yang ideal untuk mengirimkan ban kapten kepada Neymar, tetapi keputusan akhirnya ada di tangan Tite.” lanjut eks pilar Selecao ini.

Lanjut menurut Edmilson, Tite pasti mendapatkan tekanan membawa Selecao menjuarai Copa America. Sebab, turnamen tersebut akan diselenggarakan di Brasil. “Jelas bahwa Tite merasakan tekanan karena harus memenangkan Copa America. Sebab akan dimainkan di rumah.” jelas Edmilson.

Brasil terakhir kali berhasil menjuarai Copa America pada tahun 2007. Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi Qatar dan Honduras dalam pertandingan persahabatan sebelum menjalani turnamen yang akan dimulai pada 14 Juni.

Setelah menghadapi Bolivia, skuat asuhan Tite tersebut kemudian menjajal Venezuela pada 18 Juni dan melawan Peru pada 22 Juni 2019.

Comments
Loading...