Edouard Mendy Batal Gabung Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang berpaspor Senegal, Edouard Mendy, dilaporkan sudah kembali mengikuti sesi latihan Rennes. Hal ini membuat media-media Prancis berspekulasi Mendy batal bergabung ke Chelsea.

Mendy memang sempat menghilang dari sesi latihan Rennes selama beberapa pekan. Kabarnya, Mendy tak ikut latihan karena sedang mengalami cedera ringan sembari bernegosiasi dengan Chelsea.

Cedera ini membuat Mendy absen membela Rennes pada partai Liga Prancis melawan Nimes pada Minggu (13/9) lalu. Posisinya pun digantikan oleh penjaga gawang veteran, Romain Salin.

Edouard Mendy - Chelsea - Rennes - Sports Illustrated 2
Sports Illustrated

Rennes dan Chelsea hingga saat ini belum mencapai kata sepakat terkait transfer Mendy. Menurut RMC Sport, Rennes masih mencari cara untuk mendatangkan Fikayo Tomori atau Olivier Giroud sebagai bagian kesepakatan dengan The Blues.

The Blues menolak mentah-mentah rencana Les Rennais untuk meminjam Giroud. Pasalnya, Giroud masih menjadi bagian penting dalam rencana Frank Lampard.

Sementara, Tomori memang dikabarkan siap dilepas Chelsea dengan status pinjaman. Pasalnya, The Blues saat ini memiliki terlalu banyak pilihan untuk mengisi posisi bek tengah.

Presiden Rennes, Nicolas Holveck, sudah mengkonfirmasi keinginan Mendy bergabung hengkang ke London Barat. Akan tetapi, Holveck mengatkan bahwa ketiga belah pihak masih jauh dari kata sepakat.

“Kami sudah memulai negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Edouard Mendy,” kata Nicolas Holveck seperti dikutip football5star.com dari laman Football365 beberapa waktu lalu.

“Kami tahu Mendy ingin hengkang dan bergabung ke Chelsea. Tapi, saat ini proses negosiasi belum berjalan 100% dan ketiga pihak masih belum mencapai kata sepakat,” sambung Holveck.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More