Edouard Mendy Datang ke Chelsea karena Petr Cech

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa peran Petr Cech sangat penting untuk bisa mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Cech sendiri memang turut andil dalam beberapa transfer Chelsea, termasuk saat Lampard mencoba membujuk Timo Werner datang ke klub.

Pengumuman datangnya Edouard Mendy ke Chelsea hanya tinggal menunggu waktu saja karena Lampard sendiri sudah mengkonfirmasi kedatangan kiper timnas Senegal itu. Dia menyebut Cech sangat berperan untuk dapat membujuk Mendy datang ke Chelsea.

mirror.co.uk

“Petr sangat penting karena kiper adalah posisi tertentu. Petr Cech adalah yang terbaik di dunia pada posisi itu dalam waktu yang lama. Jadi tentu saja dia punya peran dalam situasi ini,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Mantan pelatih Derby itu melanjutkan, “dari sudut pandang saya, saya sangat bergantung padanya dalam hal kiper hari ini dan di masa depan. Jadi ya, dia sangat berpengaruh.”

Sebelumnya, Lampard mengatakan bahwa Cech yang menjabat sebagai penasihat teknikal dan performa klub juga berperan dalam mendekati Timo Werner dan pemain lainnya sebelum dia bergabung ke Chelsea.

“Anda mengerti bahwa saat ada kompetisi dari Liverpool dan Manchester City, Anda perlu menyatakan kasus terbaik Anda kepada pemain. Menjadi pemain itu pada satu titik, saya mencoba menjual klub dengan kemampuan terbaik saya ketika saya berbicara dengan para pemain. Petr Cech dalam perannya melakukan hal yang sama,” ucap Lampard minggu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More