Edouard Mendy: Kedatangan Thomas Tuchel Buat Para Pemain Kembali Pede

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Edouard Mendy, mengatakan bahwa kedatangan Thomas Tuchel ke timnya membuat para pemain kembali percaya diri. Mendy juga membicarakan soal pengalamannya dilatih Tuchel dalam waktu satu bulan ini.

Tuchel didatangkan untuk menggantikan Frank Lampard yang membawa Chelsea berada di posisi ke-9. Sejak ditangani Tuchel, The Blues masih tak terkalahkan dengan catatan 8 pertandingan, 6 menang, 2 imbang, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

“Pelatih memberikan kepercayaan kepada semua pemain. Kami tahu apa yang dia inginkan jadi ketika kami berada di lapangan, kami harus menunjukkan mengapa dia memilih kami. Ini sangat positif bagi semua pemain karena dia memberi kami kepercayaan diri yang tinggi dan kami perlu meningkatkan dan memainkan sepakbola yang hebat saat kami berada di lapangan,” ucap Mendy seperti dilansir Football5Star.com dari Mirro.

Football London

Mendy melanjutkan, “Dia sangat ekspresif. Dia menunjukkan saat dia menyukai sesuatu. Ketika Anda melakukannya dengan baik di lapangan dan setiap hari saat latihan dan dalam permainan dia mendorong Anda. Dia tetap positif tetapi dia juga menunjukkan tekadnya dan itu bagus untuk saya dan tim.”

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan nanti setelah mereka mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Liga Champions, (25/2/21).

“Kami bekerja untuk itu. Kami bekerja untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami masih dekat dari puncak liga, kami memiliki leg kedua melawan Atletico dan ya kami menginginkan lebih. Untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Mendy.

Edouard Mendy melanjutkan, “Man United adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami ingat pertandingan pertama. Itu sangat sulit. Tim ini bermain sangat bagus. Kami bermain di Stamford Bridge jadi kami harus menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini karena ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk liga.”

ChelseaEdouard MendyThomas Tuchel