Edouard Mendy: Saya Sudah Jadi Fan Chelsea Sejak Era Ranieri

Football5star.com, Indonesia – Edouard Mendy sangat bangga akhirnya bisa menjadi pemain Chelsea. Menurutnya ini jadi mimpi yang menjadi kenyataan.

Edouard Mendy mengaku sudah menjadi fan Chelsea sejak masih kecil. Bahkan ia sudah mengikuti klub barunya itu ketika tim masih dilatih Claudio Ranieri 2003 silam.

“Saya sudah menjadi pendukung klub ini sejak masih kecil. Saya menyukai klub ini. Ketika berusia 12 tahun saya punya kesempatan dengan klub masa lalu untuk pergi ke Brighton dan kami menonton pertandingan. Saya pikir sepak bola Inggris luar biasa,” kata Mendy di laman resmi klub, Jumat (25/9/2020).

Edouard Mendy - Kepa Arrizabalaga - Chelsea - @chelseafc
@ChelseaFC

“Kami pergi ke toko dan saya melihat jersey Chelsea. Itu sekitar 2003 ketika Ranieri masih menjadi pelatih. Sata membeli jersey itu dan sejak itu saya menyukai klub ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kiper yang digaet dari klub Prancis, Rennes, berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Menurutnya, memperkuat klub sebesar The Blues menjadi keistimewaan tersendiri untuknya.

Ketika klub seperti Chelsea tertarik pada Anda, itu berarti Anda telah melakukan pekerjaan hebat setiap pekan. Semua orang tahu ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan semua orang ingin bermain di sini. Tapi tidak semuanya bisa,” sambungnya.

“Memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam ini dan mempertahanka warna klub adalah sebuah keistimewaan,” tutup Edouard Mendy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More