Edouard Mendy Siap Lakoni Debut Bersama Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku siap menurunkan Edouard Mendy pada partai Carabao Cup di markas Tottenham Hotspur pada Rabu (30/9) dinihari WIB. Selain Mendy, Lampard juga siap menurunkan Ben Chilwell sebagai starter di laga tersebut.

Mendy resmi menjadi pemain anyar Chelsea pada Kamis (24/9) lalu. Pemain berpaspor Senegal itu ditebus The Blues dengan banderol 22 juta Poundsterling dari klub Prancis, Rennes.

“Edouard Mendy dan Ben Chilwell akan masuk ke dalam skuat untuk pertandingan besok. (Hakim) Ziyech dan (Christian) Pulisic juga sebentar lagi akan tampil. Tapi, mereka belum siap tampil besok,” ujar Frank Lampard dikutip football5star.com dari laman Football London.

Edouard Mendy - Frank Lampard - Chelsea - Tottenham - Carabao Cup - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

Lebih lanjut, Lampard juga memuji kinerja yang ditunjukkan Mendy di sesi latihan Chelsea. Menurut Lampard, Mendy merupakan kiper dengan kualitas yang sangat bagus dan langsung diterima skuat The Blues.

“Sejauh ini, Mendy mendapat sambutan yang sangat positif dari pemain-pemain lain. Dia adalah kiper yang sangat hebat dan siap berkompetisi demi mendapat tempat di skuat utama,” kata Lampard.

Chelsea berhasil lolos ke babak 16 besar Carabao Cup setelah mengalahkan tim Championship, Barnsley di Stamford Bridge pekan lalu. Laga tersebut dimenangkan The Blues dengan skor 6-0 berkat hat-trick Kai Havertz.

Sementara, Tottenham seharusnya bermain melawan Leyton Orient pekan lalu. Akan tetapi, laga ini dibatalkan dan Tottenham mendapat tiket babak 16 besar karena banyak personil Leyton Orient yang positif COVID-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More