Edouard Mendy Ungkap Hubungannya dengan Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Persaingan dalam tim adalah hal wajar. Begitu juga yang dirasakan dua kiper Chelsea, Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Sejak kedatangan Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga tersingkir dari kiper utama. Namun, hal tersebut tidak merusak hubungan mereka sebagai rekan satu tim.

Ini pula yang diungkapkan Mendy. Walau terlibat persaingan mereka tetap menjalin pertemanan seperti biasa. Bahkan mereka saling mendukung satu sama lain.

Kepa Arrizabalaga - Chelsea - Frank Lampard - Diario AS
Diario AS

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Kepa. Para kiper di sini sangat terbuka dan kami smeua paham tim adalah hal terpenting di sini dan kami semua melakukan apa yang dibutuhkan oleh klub,” ujar kiper yang didatangkan dari Rennes kepada Metro, Jumat (23/10/2020).

“Hubungan kami semua sangat baik. Kami bekerja sama dengan baik dan kami mendorong satu sama lain setiap hari untuk meningkatkan diri dan meningkatkan kerja sama. Kami tahu sebagai penjaga gawang kami harus tetap bersatu dan itulah yang terjadi selama ini,” ia menambahkan.

Edouard Mendy sudah dimainkan Chelsea dalam tiga pertandingan. Performanya sejauh ini pun cukup memuaskan. Selama kiper 28 tahun dimainkan, The Blues belum pernah menelan kekalahan.

Sementara Kepa Arrizabalaga tak kunjung membaik penampilannya. Usai membuat blunder pada laga melawan Liverpool, kiper timnas Spanyol kembali melakukan kesalahan ketika The Blues ditahan imbang Southampton 3-3 akhir pekan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More