Edson Tavares: Ini Baru Persija Sebenarnya!

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menyebut permainan anak asuhnya mulai menemukan jati diri. Hal itu setelah mereka menang 4-2 atas Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Sejak awal laga, Macan Kemayoran memang langsung tancap gas. Mereka bahkan sudah unggul dua gol lewat brace Marko Simic menit ke-20 dan 38′.

Penyerang asal Kroasia itu kemudian melengakapi quat-trick menit ke-50 dan 66′. Meski Borneo FC sempat mendapat angin lewat gol Matias Conti dan Joan Alsina, tetapi Persija sukses mengunci kemenangan 4-2 atas Borneo FC.

“Kami mengontrol permainan dua babak. Di babak kedua, kami lebih sulit karena mereka memasukkan dua striker. Kami kehilangan satu pemain di tengah,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Tapi keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap kami bisa lebih baik seterusnya. Selamat untuk marko cetak 4 gol, dia main bagus, ini bagus untuk tim.”

Tak ditampik, dua gol yang bersarang di gawang Andritany Ardhiyasa tak menyempurnakan kemenangan Persija. Namun, Tavares menyebut permainan Persija sudah menemukan jati diri.

“Pergantian pelatih, pelatih ini menggunakan skemanya. Perlahan namun pasti persija menemukan caranya bermain semestinya. Ini Persija sebenarnya. Ini bukan masalah di lini belakang, cuma memang skemanya berubah-ubah tiap ganti pelatih,” tutup dia.

Comments
Loading...