Edson Tavares Kritik Motivasi pemain Persija Usai Kalah dari Persib

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, melancarkan kritik soal motivasi pemainnya. Hal itu setelah mereka takluk 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Seperti diketahui, pasukan Robert Alberts tampil begitu perkasa dalam laga Persib vs Persija. Mereka berhasil menang 2-0 berkat gol Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel pada paruh kedua.

Padahal, Macan Kemayoran sempat bermain disiplin sepanjang babak pertama. Namun memang, diakui pelatih asal Brasil itu, Persija mulai kedodoran soal stamina dimulai pada babak pertama.

“Babak petama Persija mulai kesulitan untuk mengatur stamina, mulai babak kedua Persib mulai mengeksploisasi sisi kanan lapangan dan hal ini menghasilkan gol untuk mereka,” ungkap Tavares kepada wartawan usai laga.

Tavares jua bicara soal motivasi pemain yang harus masih dibenahi olehnya. Persija disebutnya memulai musim dengan salah hingga berdampak kepada saat ini yang berjuang mencari jati diri sesungguhnya,

“Persija memulai musim ini dengan buruk jadi pemain yang harusnya dalam level motivasi yang tinggi dan hal itu tidak terjadi saat ini,” pungkas dia.

Faktanya, dalam enam laga terakhir menjadi tuan rumah melawan Persija, Persib cukup tangguh. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.