Edson Tavares: Mereka Akan Mengarang Berita Tentang Saya

Football5Star.com, Indonesia – Edson Tavares tampaknya masih dendam usai diceraikan Borneo FC. Dia menyebut kalau klub berjuluk Pesut Etam itu pasti akan mengarang berita tentangnya meski dirinya punya hubungan baik dengan pemain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Borneo FC resmi mengumumkan berpisah dengan pelatih asal Brasil itu. Hal tersebut diumumkan dalam Twitter resmi. Mereka jua memutuskan kontrak pelatih fisiknya, Humberto.

Edson Tavares sendiri menyebut kalau kepergiannya dari Borneo FC bukan karena adanya regulasi pemotongan gaji 50 persen. Bahkan, dia tak memiliki masalah sama sekali dengan para pemain Pesut Etam.

“Tetapi mereka akan mengarang berita tentang saya untuk membenarkan hal-hal buruk yang mereka lakukan terhadap saya dan keluarga. Saya tak ingin membicarakannya sekarang dan berharap Allah akan menyelesaikannya,” ungkap Edson Tavares saat dihubungi wartawan.

Sebenarnya, Borneo FC bersama Tavares tampil cukup baik. Sempat kalah 2-3 dari Persija Jakarta, Pesut Etam bangkit dengan melibas 2-1 Persela Lamongan dan paling istimewa bisa kalahkan Persipura Jayapura dua gol tanpa balas.

“Sayangnya saya memilih klub dan lingkungan yang salah untuk bekerja. Begitu banyak hal yang terjadi, tetapi saya tidak ingin membicarakannya sekarang,” kata Edson Tavares.

Ini adalah kali kedua Tavares cuma numpang lewat di klub Indonesia. Sebelumnya, dia jua cuma tercatat menjalani 15 laga dengan meraih tujuh kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

borneo fcEdson Tavares