Edson Tavares Resmi Latih Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Persija Jakarta Edson Tavares resmi melatih Borneo FC untuk Liga 1 2020. Resminya Tavares sebagai pelatih anyar Borneo FC diumumkan melalui akun Instagram resmi klub.

Melalui postingan di Instagram, Borneo FC mengumumkan Edson Tavares lewat gaya kuis tebak wajah. Dalam unggahan tersebut diawali dengan pengumuman lewat penelusuran peta yang berhenti di kota Rio de Janiero, Brasil lalu dengan tag New Coach 2020.

Setelah itu muncul tiga kotak yang dibuka satu persatu dan setiap kotak memunculkan penggalan wajah dan disusul dengan ucapan welcome dan gambar Edson Tavares.

“Banyak yang sudah menunggu yah? Perkenalkan head coach Borneo FC untuk musim kompetisi 2020, Edson Tavares,” tulis Borneo FC dalam instastory tersebut.

Edson Tavares sendiri resmi tak diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta setelah usainya Liga 1 2019.

“Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija,” kata presiden Persija Fery Paulus.

Comments are closed.