Edson Tavares Serang Borneo FC: Saya Pilih Klub yang Salah!

Football5Star.com, Indonesia – Edson Tavares buka suara usai tak lagi menjabat sebagai pelatih Borneo FC. Dia mengaku salah dalam memilih klub dan menyerang Borneo FC karena tak memiliki manajemen yang bagus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Borneo FC resmi mengumumkan berpisah dengan pelatih asal Brasil itu. Hal tersebut diumumkan dalam Twitter resmi. Mereka jua memutuskan kontrak pelatih fisiknya, Humberto.

Edson Tavares pun tak menampik sudah bercerai dengan Borneo FC. Dia menyebut kalau salah dalam memilih klub dan menyerang manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu yang tak profesional.

Borneo FC - Edson Tavares - Nabil Husein - @borneofc.id

“Ya itu benar. Sayangnya saya memilih klub dan lingkungan yang salah untuk bekerja. Begitu banyak hal yang terjadi, tetapi saya tidak ingin membicarakannya sekarang,” kata Edson Tavares saat dihubungi Football5Star.com.

Sebenarnya, Borneo FC bersama Tavares tampil cukup baik. Sempat kalah 2-3 dari Persija Jakarta, Pesut Etam bangkit dengan melibas 2-1 Persela Lamongan dan paling istimewa bisa kalahkan Persipura Jayapura dua gol tanpa balas.

“Alhamdulillah kinerja saya baik di setiap tempat saya bekerja. Saat di Persija, saya selamatkan tim dari degradasi dan ciptakan suasana yang baik untuk semua pemain. Lalu Samarinda membuat timmemainkan sepak bola ofensif dan meningkatkannya banyak sebelumnya,” papar Edson Tavares.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu membantah kalau hal tersebut karena gaji. “Bukan. Bahkan klub tak pernah negosiasi apapun dengan saya soal pemotongan gaji,” tutup Tavares.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More